WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Minggu, 27 Maret 2011

Istana Pasir Itu...



Sebuah istana pasir
kubangun bersamamu di pantai itu

Betapa berat di kala kamu dan aku berusaha menjaga

agar istana pasir kita tidak rapuh..

Ombak di pinggir pantai, ibarat Jarak.

Secara perlahan melemahkan apa yang kita coba pertahankan..

Secara perlahan mengikis kepercayaan yang telah kita perjuangan..

dan pada akhirnya kita kalah oleh riak-riak keegoisan..



Bila memang istana pasir itu hancur,

masih ada pasir yang masih bisa dibangun lagi,

mungkin menjadi istana pasir yang lebih megah dan kokoh,

tapi mungkin bukan denganku,

kamu membangunnya.

Karena aku cuma bisa menjadi istana pasir yang kini tlah merapuh



Istana pasir itu,
maaf..aq merapuhkannya...

by Mattias Vicie on Sunday, October 24, 2010 at 7:56pm


*Catatan ini, ditulis oleh teman saya dikampus. Kelihatannya memang simple, tapi sebetulnya amat bermakna. Vici, menggambarkan hubungannya dengan mantan terindahnya seperti sebuah istana pasir yang dibangunnya bersama dengan mantan kekasihnya itu.

Saya tertarik sekali dengan catatannya ini.
membuat sebuah istana pasir dipinggir pantai tidak semudah yang kita bayangkan sebelumnya. membuat sebuah istana pasir itu tidak main-main, diperlukan kesabaran ekstra untuk membangun dindingnya agar menjadi kokoh. ada beberapa langkah yang diperlukan untuk mengokohkannya.

sama halnya dengan saya alami beberapa waktu ini, saya membangun sebuah istana pasir dengan tujuan yang berbeda, dengan cara yang berbeda pula. kemudian saya merasa lelah untuk membangunnya lagi, dan dengan sengaja saya menghancurkannya.

Karena menurut saya banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kita mulai membangun istana pasir itu, banyak kesabaran dan ketekunan yang perlu ditabung untuk sebuah istana pasir yang kokoh.

dan menjaga istana pasir itu agar tetap kokohpun perlu banyak langkah, dan tidak semuanya mudah. semua akan mudah setelah kita mampu menyamakan tujuan untuk membangun istana pasir itu...

take it slow. make it flow. let it glow..
salam manis dari tikii yang selalu manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar