WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Minggu, 10 April 2011

Anak Kos Dodol

hahahahaaaa tiba-tiba terpikir judul yang satu itu untuk entri yang ingin saya post kan malam ini. Judul ini mendadak muncul dalam benak saya ketika saya kelaparan malam ini, dan akhirnya memutuskan untuk membuat mie instant. makanan anak kost banget...
berhubung uda cukup malem, dan saya terlalu malas untuk berjalan keluar dari kost buat nyari makan, akhirnya jadi deh saya utak atik, indomie yang saya punya, untuk saya makan.

Nah, hubungannya sama dodol apaaa donggggg????

Anak-anak kost dimanapun mereka berada, kalo ditanyain apa makanan yang paling murah, cepet, dan lumayan mengenyangkan, pasti jawabannya, adalah mie instant.
padahal sebenarnya mereka (termasuk saya) tau kalo mie instant ituu kan ga baik buat kesehatan. tapi tetep ajaa buat mereka mie instant adalah makanan yang pas dikantong, dan dimulut hahahahaaaaa

Well, sebenarnya saya pribadi ga tau pasti alasan saya ngepost entri dodol yang satu ini.
cuma mau pamer ajaa sih, kalo saya barusan makan mie instant, dimalam hari seperti ini, dimana kantong saya mulai menipis.
tapi tetep happy meskipun kantong tipis :D

Salam manis dari tikii yang selalu manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar