WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Sabtu, 09 April 2011

Double blessing for TIKII

happy sunday semua....

uda lama kayaknya saya ga blogging di web tercinta saya ini.
pagi ini setelah saya beraktivitas penuh selama seminggu, waktunya dolan ke rumah Daddy dan beribadah.

ga tau kenapa, saya merasa minggu ini beda dari minggu-minggu sebelumnya (mungkin karena minggu pra paskah juga kali)
kalo minggu-minggu sebelumnya saya ke gereja cuma sekedar 'setor nyawa' aja, dengan firman yang cuma lewat kuping kiri keluar kuping kanan, tanpa pernah mau tinggal didalam hati saya.

ternyata minggu pagi ini, firman yang saya dengarkan benar-benar menohok saya, rasanya kayak ditampar sendal jepit deh..
tapi justru saya merasa bersyukur sekali, saya benar-benar diingatkan sama Daddy. peringatan yang Daddy kasih buat saya pagi ini membuat saya merasa sangat diberkati. belum lagi pas pulang gereja, wuidihhh bener-bener saya dapet berkat lagi.
pada dua entri setelah entri ini saya terbitkan, saya akan sharingkan dua berkat yang dikasih Daddy buat saya.

jadi minggu pagi ini adalah minggu sukacita buat saya, full of Joy from Daddy, semoga kalian semua juga bisa merasa selalu diberkati.
selamat hari minggu.
Tuhan Yesus memberkati.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar