WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Minggu, 15 Mei 2011

Liric

Selama beberapa minggu ini, saya bolak balik mencari file lagu-lagu lama, dan juga lagu-lagu baru yang sekiranya pas buat suasana hati saya.
selain karena bosen, dan juga saya pengen update tentang lagu baru, dan juga lagu lamaa...
nah, hasil dari mencari dan mencari inilah yang ingin saya sharingkan disini.
Yang perlu disimak, adalah liriknya.
buat saya, lagu yang keren, pasti keren juga liriknya.

okedehh, di dua entri setelah entri ini, saya akan mempublishkan 2 lirik lagu yang paling saya suka minggu ini.

Enjoy.

Take it slow. Make it flow. Let it glow.
Salam manis dari tikii yang selalu manis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar