WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Selasa, 09 Agustus 2011

Museum Patah Hati

salam salam sendal jepit semuanya, 

Selamat berpuasa dulu deh buat temen-temen saya semua. 
Well, tiba-tiba saya pengen blogging di blog abal saya ini, lantaran sore ini saya melihat sebuah acara ditelevisi yang menayangkan tentang informasi-informasi unik dari berbagai penjuru dunia. Nah, informasi unik yang saya lihat itulah, yang pengen saya sharingkan disini. 

Pernahkah membayangkan seperti apa bentuknya museum of broken relationship ini? 
Museum patah hati ini letaknya di Tristan Bates Theatre, London, dan akan dibuka untuk umum awal Agustus 2011. 



Kebayang ga sih uniknya seperti apa, museum ini berisi barang kenangan dari banyak hubungan yang tidak mencapai kata sukses, alias gagal, alias putus. Katanya sih, barang-barang itu diberikan secara sukarela dari orang-orang yang tentunya pernah patah hati dari berbagai penjuru dunia, nah kalo kalian patah hati, sok lah, kirim aja barang kenangan kalian ke museum patah hati ini, lengkap dengan cerita mengenai hubungan kalian. Tiap barang, punya ceritanya sendiri-sendiri, mulai dari teddy bear bertuliskan 'I LOVE YOU', gaun pengantin yang berujung pada perceraian, sampe barang-barang kenangan yang sudah rusak karena pernah dibuang atau (mungkin) pernah dibanting :p
Sampai saat ini, museum yang bernama Museum of Broken Relationship itu berhasil mengumpulkan 700 benda berisi kenangan menyedihkan. 




Menurut saya pribadi, kayaknya lucu ya kalo kita memuseumkan barang kenangan dari sang mantan, apalagi lengkap dengan menuliskan kisah cinta yang berujung perpisahan itu, bahkan mungkin untuk sekedar sharing sama orangtua atau sahabat saja kadang masih merasa malu dan nggak enak, tapi daripada cuma dipendam aja ato cuma buat pajangan, kalo sewaktu-waktu kangen sama masalalu itu. Tapi saya percaya, tiap detail cerita tentang patah hati akan selalu menyentuh dan menarik untuk disimak, karena pasti banyak pelajaran berharga dari cerita-cerita patah hati tersebut. 


Jadi jangan selalu merasa sakit hati itu menyedihkan, percaya saya pasti banyak hal berharga yang menarik dibalik luka bernama PATAH HATI.

salam manis dari tikii yang selalu manis. 
take it slow make it flow let it glow.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar