WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Selasa, 16 Agustus 2011

Unforgetable Moment

Kemarin, ga sengaja saya buka-buka file foto-foto di folder pribadi saya, eh nemu dua foto unik dibawah ini nihh, ga tau kenapa, kemarin pas liat dua foto itu, saya ngakak lebar banget, hahahahaaa, mungkin fotonya sih biasa ajaa ya, tapi yang unik adalah cerita dibalik foto tersebut... 

 Ini dia nih, foto sepasang manusia yang ceritanya lagi mau berciuman, tapi terpaksa disensor, sebenernya foto ini diambil saat latihan drama, yang berbaju orange itu, Damay, sedangkan si cowok, Nuel namanya, saya agak lupa ini drama tentang apa, seinget saya drama ini hanya mini drama diawal perkuliahan saya. Peran Nuel disini, bisa dibilang hanya peran pembantu, karena perannya yang ga begitu menonjol di mini drama ini, tapi asyik yaaa, hahahahahaaaaa :D


kalo dilhat baik-baik, sepertinya amit-amit banget ya foto ini, tapi jangan netthink dulu sama dua orang di foto saya ini, mereka bukan pencinta sesama jenis kok, masih normal semuanya. Yang berkemeja putih itu, Rido namanya, anak Teologi, beda fakultas dengan saya, tapi satu team dalam Orientasi Mahasiswa Baru, temennya yang aman nyaman dalam gendongan itu, Nuel, ya, masih si Nuel yang sama dengan foto saya diatas ituu, Nuel pun juga teman satu team dalam Orientasi Mahasiswa Baru bersama dengan delapan gadis cantik lainnya termasuk saya, hahahahaaa... Foto ini sendiri diambil saat perayaan ulang tahun teman saya, Zilpa, jadi ceritanya, kita temen-temen satu team Orientasi Mahasiswa Baru yang punya nama Sasak Jawa ini, memberikan kejutan untuk si Zilpa, lengkap dengan tepung terigu, telur, kue tart yang ujung"nya jadi peluru untuk lempar-lemparan. Nah, foto ini diambil pada saat kita semua sudah rapih, dan bersih, bebas dari tart, terigu, dan telur, dan tinggal foto-foto ajaa..

Sebenarnya, saya masih punya banyak foto dengan segudang cerita unik tentang keluarga saya, teman-teman saya, bahkan tentang seseorang yang dekat dihati saya, tapi dari sekian banyak foto yang saya simpan, dua foto ini mungkin adalah yang paling unik, dan konyol. Foto seringkali kita gunakan untuk mengabadikan moment-moment special, demikian pula yang kerap saya lakukan bersama dengan teman-teman tercinta saya. 

Take it Slow Make it Flow Let it Glow
Enjoy your special moment...

Salam manis dari tikii yang selalu manis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar