WELCOME TO MY BLOG

blog ini 'sedikit' berbeda dengan blog saya sebelumnya. masih blog abal-abal dengan beragam makna hahaaa...

enjoy.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Jumat, 25 Maret 2011

lovely family

malem ini, ga tau kenapa, saya ngerasa kangen banget nih sama mommy dan daddy dirumah. hmmmm, mungkin karena tanggal tua, jadi kangen kiriman dari mereka hahahahaaa....

bukan masalah kiriman juga sih kayaknya, saya memang tergolong anak yang manja. dan manjanya mungkin udah kebangetan. apa apa mommy, dikit dikit mommy...
tapi untungnya uda mulai berkurang kok, gara-garanya saya harus terdampar dikota Salatiga buat nerusin pendidikan saya, kuliah gituuuu...

apalagi sekarang saya sudah semester empat, ga lucu juga kayaknya kalo masii bermanja-manja sama orang tua. nah malam ini, seperti biasa mommy sms saya, nanyain apakah anak manjanya ini sudah makan apa belum. mulanya saya pikir mommy berlebihan, karena waktu itu saya pengen belajar mandiri, tapi lama kelamaan saya jadi mengerti kenapa mommy selalu menanyakan hal yang sama pada saya.

saya adalah anak bungsu dirumah, kakak saya sekarang sudah bekerja, sedangkan saya masih kuliah. saya anak perempuan satu satunya. kakak saya, anak laki-laki satu satunya. jadi apa hubungannya??
ga ada.

yang pasti saya tau, baik mommy ato daddy, mereka sayang sama saya. dan saya pun begitu, mencintai mommy dan daddy.

saya dekat sama mommy, apapun saya ceritakan sama mommy, masalah kuliah, cowok, makanan, atau apa pun. meskipun saya ga sedekat ini sama daddy, tapi buat saya daddy itu segala-galanya. pendapat pertama yang selalu ingin saya dengar, adalah pendapatnya daddy.
dan saya pun menyadari, saya juga adalah segalanya untuk daddy. sampe mommy mungkin cemburu sama saya hahahahahahahaaaaa.....

dan jauh jauhan gini sama mommy dan daddy, membuat saya selalu merindukan mereka.
saya kangen diomelin daddy kalo saya lupa minum obat.
saya kangen digandeng kemana-mana sama mommy, meskipun mommy tau, saya ini sudah besar.
dan....
saya kangen dikasih duit sama daddy diawal bulan, wkwkwkwkwkwkkk (teteeeeppp ;D)

mommy sering cerita, kalo mommy suka ga napsu makan kalo ga ada temennya, makanya kalo saya pulang kerumah, mommy makannya jadi lebih bersemangat.


momm, dadd, bradd, I miss you...

well, saya sering banget dengerin lagu ini kalo saya kangen sama mommy dan daddy
http://www.4shared.com/audio/WMfCYfnC/Mocca_-_Hanya_Satu.htm


hanya satu mocca, 
Hanya satu pintaku
Tuk memandang langit biru
Dalam dekap seorang ibu

Hanya satu pintaku
Tuk bercanda dan tertawa
Di pangkuan seorang ayah

Apabila ini
Hanya sebuah mimpi
Ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun
http://www.free-lyrics.org

Hanya satu pintaku
Tuk memandang langit biru
Di pangkuan ayah dan ibu

Apabila ini
Hanya sebuah mimpi
Ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun

Hanya satu pintaku
Tuk memandang langit biru
Dalam dekap ayah dan ibu


*saya merasa beruntung atas apa yang saya terima dari Tuhan ini. Tuhan memberkati.

salam manis dari tikii yang selalu manis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar